Obat Oles Pria Mak Urut NASA

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Original
Rp 200.000
MAK URUT adalah minyak pijat yang dikhususkan untuk memijat Mr P. Minyak pijat Mak Urut dibuat dari 100% bahan alami terpilih dari tumbuhan dan bahan tradisional. Mak Urut diproduksi secara higienis dan modern sehingga aman untuk kesehatan.

Ramuan dalam Mak Urut diformulasikan khusus untuk memperbesar dan memperpanjang ukuran alat vital pria secara permanen. Produk semacam ini banyak dibutuhkan, sebab rata-rata penduduk Indonesia memiliki alat vital yang cenderung lebih kecil dibandingkan orang Eropa.

Mak Urut terbukti efektif dan hasilnya permanen. Selain itu bermanfaat juga untuk menguatkan dan menambah daya tahan ketika berhubungan seksual sehingga memberikan kepuasan lebih kepada pasangan. Pemakaian Mak Urut secara rutin dan teratur dapat melancarkan peredaran darah dan mampu memaksimalkan kinerja Mr P ketika berhubungan.

Apabila sirkulasi darah lancar, kemmapuan ereksi Mr P akan lebih maksimal. Pemakaian Mak Urut sebelum berhubungan akan membuka simpul syaraf yang sempat terhambat. Sehingga setelah pemakaiannya, dapat meningkatkan ereksi Mr P.

Komposisi :

  • Olive Oil PEG-6 Esters
  • Zingiber Aromatics Extract
  • Mentha Piperita Leaf Oil
  • Propylparabean

Dari keempat bahan yang terkandung dalam Mak Urut, dapat memberikan hasil pemakaian yang cukup memuaskan bagi penggunanya. Jika Mak Urut digunakan secara rutin, manfaat yang Anda peroleh adalah sebagai berikut.

5 Manfaat Mak Urut :

Menambah Volume Alat Vital Pria

  • Karena Mak Urut merupakan produk herbal, maka untuk memperoleh hasil yang maksimal untuk memperbesar dan menambah panjang Mr P, dibutuhkan pemakaian yang teratur selama kurang lebih 4 minggu. Anda akan merasakan perubahan pada Mr P secara bertahap ukurannya akan meningkat.

Melancarkan Sirkulasi Darah

  • Sirkulasi darah sangat penting bagi tubuh, jika sirkulasi darah lancar seluruh sel ajringan dalam tubuh dapat bekerja dengan baik. Dan sebaliknya, jika peredaran darah tidak lancar maka akan menyebabkan masalah pada organ tubuh termasuk organ-organ vital. sirkulasi darah yang tidak lancar dapat menyebabkan impoten dan ejakulasi dini.
  • Pemakaian Mak Urut secara rutin dapat melancarkan sirkulasi darah pada alat vital pria. Sehingga setelah pemakaian, kinerja alat vital akan lebih baik dan dapat berhubungan lebih lama dengan pasangan.

Meningkatkan Kemampuan Ereksi

  • Salah satu kandungan bahan di dalam Mak Urut bermanfaat untuk meningkatkan kemampuan ereksi pada alat vital pria. Kandungan bahan tersebut merupakan penghasil asam amino yang yang bermanfaat sebagai produksi oksida nitrogen.
  • Oksida nitrogen dapat membantu pembuluh darah untuk memperluas serta meningkatkan jumlah aliran darah ke alat vital pria sehingga dapat meningkatkan kualitas ereksi dan orgasme.

Meningkatkan Kenikmatan Ketika Berhubungan

  • Dengan meningkatnya volume alat vital, sirkulasi darah lancar, kemampuan ereksi yang kuat akan memberikan reaksi kenikmatan yang dialami dua orang yang sedang berhubungan.

Menjadi Pria Perkasa

  • Pria perkasa ialah pria dengan daya tahan berhubungan dengan pasangan dalam jangka waktu yang lama. Sehingga dapat memberikan kepuasan untuk pasangannya maupun untuk diri sendiri. Mak Urut dapat menjadi solusi bagi pria yang ingin memiliki alat vital yang cukup besar dan tahan lama. Selain aman karena terbuat dari bahan herbal, Mak Urut sudah terbukti khasiatnya di kalangan umum.

Kelebihan Mak Urut :

  • Tidak menimbulkan panas menyengat ketika digunakan
  • Tidak menimbulkan kebas atau mati rasa pada alat vital
  • Aman digunakan tanpa menyebabkan efek samping
  • Telah terdaftar di Badan POM dengan Nomor NA 18140100680
  • Semua kelebihan di atas merupakan jaminan keamanan minyak pijat Mak Urut jika digunakan secara rutin dan teratur, dan sama sekali tidak menimbulkan efek samping baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Cara Pakai :

  • Mak Urut perlu digunakan dengan benar sesuai anjuran. Hal ini akan berkaitan dengan berhasil atau tidaknya pemakaian produk ini. Pemakaiannya terdiri dari dua tahap yaitu tahap pemanasan dan tahap pemijatan.

Tahap Pemanasan :

  1. Siapkan air hangat secukupnya
  2. Gunakan kain atau handuk yang direndamkan ke air hangat selama 1 menit
  3. Setelah direndam, kain atau handuk tersebut diperas sampai benar-benar terperas
  4. Lilitkan kain atau handuk tersebut ke Mr P secara merapat dan diamkan selama 4-5 menit
  5. Setelah itu, kain atau handuk tersebut dilepas dan pegang bagian ujung Mr P dengan tangan
  6. Kemudian tarik ke depan secara perlahan, lakukan selama kurang lebih 1 menit
  7. Lanjutkan dengan menarik ke kanan kemudian ke kiri secara bergantian selama kurang lebih 1 menit
  8. Lalu ualngi lagi dengan menarik ke depan secara perlahan selama kurang lebih 1 menit
  9. Lakukan selama kurang lebih 15 kali

Tahap Pemijatan :

  1. Teteskan Mak Urut secukupnya pada telapak tangan
  2. Kemudian oleskan secara merata pada bagian Mr P
  3. Pijat Mr P secara perlahan dan berulang sampai mengalami ereksi 50%
  4. Pijat Mr P dengan jari melingkar (antara ujung telunjuk dengan ujung ibu jari)
  5. Pegang dan pijat dari pangkal Mr P dan seluruh bagian Mr P
  6. Tarik pelan-pelan bagian pangkal Mr P ke ujung depan selama 5 detik
  7. Lakukan berulang kali selama kurang lebih 5 menit secara bergantian dengan tangan kanan dan tangan kiri.
  8. Dari kedua tahap diatas, ada salah satu cara pemakaian Mak Urut dengan cara yang lebih cepat. Sehingga dapat memeprsingkat waktu pemakaian produk Mak Urut dan Mr P dapat digunakan dengan lebih cepat.

Spesifikasi :

  • Isi : 6 ml
  • Ijin POM NA 18140100680
  • PT. Natural Nusantara
*Mau lebih MURAH, Yuk jadi RESELLER !!!