Obat Oles Pria Foredi

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Original
Rp 225.000
Foredi Gel adalah obat kuat herbal yang mampu mengatasi ejakulasi dini, yakni kondisi di mana seorang pria sedang mengalami orgasme hingga mengeluarkan air mani setelah melakukan hubungan intim dengan pasangannya secara singkat atau terlalu cepat.Akhirnya karena terlalu cepat ejakulasi, istri pun merasa tidak puas dan mengeluh akibat klimaks usai bercinta berlangsung terlalu dini.

Penyebab ejakulasi dini tidak tentu bahkan terlalu sulit dijelaskan secara mendetail, tetapi beberapa faktor seperti kerap masturbasi saat masih belia dikatakan punya pengaruh yang cukup besar bagi pria dewasa.Sejak dulu sampai sekarang, masalah ejakulasi dini tidak bisa diabaikan begitu saja.Lihatlah, betapa banyak pria di dunia ini yang melakukan pengobatan secara rutin bahkan sudah menghabiskan separuh hartanya tetapi tak kunjung membuahkan hasil.

Jika cara tersebut terus dilakukan, tentu saja hanya akan mendatangkan kerugian dan kesia-siaan.Akibatnya, uang habis dan tidak ada perubahan pada kesehatan Mr.P. Oleh karena itu, dr Boyke selaku seksolog merekomendasikan agar para pria menggunakan Foredi Gel.

Obat herbal tersebut terbukti ampuh mencegah ejakulasi dini yang dialami oleh sebagian besar pria dewasa.Terbuat dari bahan herbal pilihan, Foredi gel mampu memberikan kepadatan bagi penis karena aliran pembuluh darah jadi terbuka lebih lebar, sehingga peredarannya lancar dan daya sensitifitasnya menjadi turun sedikit.Itulah alasan mengapa ejakulasi dini dapat tertunda.

Khasiat FOREDI :

Benar-benar mencegah ejakulasi dini

  • Kandungan alami dalam Foredi gel memang sengaja ditujukan untuk mencegah atau mengatasi ejakulasi dini, sehingga daya tahan penis untuk berhubungan dengan pasangan jadi lebih awet dan tidak gampang loyo.

Menambah durasi bercinta dengan pasangan

  • Kesal karena durasi berhubungan intim dengan pasangan sangat pendek? Mulailah untuk menggunakan Foredi Gel, karena dengan mengaplikasikan pada alat vital, maka penis jadi lebih padat dan mampu memuaskan istri lebih lama dari biasanya.

Menjaga alat vital dari serangan bakteri

  • Sebagai obat kuat yang berfungsi untuk merawat penis, foredi gel rupanya juga bisa menjaga kesehatan alat vital dari serangan berbagai kuman, bakterl, dan jamur Chlamidhia penyebab gangguan kesehatan sewaktu berhubungan badan. sebab, dalam satu saset herbal ini terkandung antiseptik khusus yang mampu merawat kebersihan organ intim.
  • Perlu diperhatikan sekali lagi bagi seluruh pengguna ataupun konsumen, bahwa Foredi Gel bukan obat untuk lemah syahwat atau impotensi, melainkan mengatasi ejakulasi dini dan merawat kebersihan organ intim.
  • Mungkin ada beberapa orang yang bersugesti bahwa ukuran penisnya bertambah besar, panjang, dan sebagainya. Padahal ukuran Mr.P hanya lebih berisi dan padat, sehingga terlihat lebih besar dari biasanya.

Cara Pakai FOREDI :

  1. Perlu di ingat : kunci dari efektifitas foredi adalah “beri waktu” agar ramuan meresap sempurna, jadi saran kami : oleskan foredi minimal 2 jam sebelum berhubungan.
  2. Oleskan foredi 1/3 dari 1 sachet pada batang organ intim anda untuk bagian kepala tipis saja (jangan kena lubang)
  3. Biarkan kira-kira 30 menit – 1 jam sampai Ramuan bereaksi dan terasa hangat
  4. Lalu cuci batang organ intim anda dengan air dan sabun sampai bersih
  5. Setelah dicuci bersih biarkan lagi minimal 1 jam sampai rasa hangatnya mereda lalu siap untuk berhubungan suami istri (Rasa hangat menandakan Ramuan bekerja sempurna)

Spesifikasi :

  • Isi : 3 Sachet
  • POM TR 132 673 781
  • PT. Herbalindo Mandiri Sentosa
*Mau lebih MURAH, Yuk jadi RESELLER !!!