Herbal Payudara Lacoco Bust Fit

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3

Original
Rp 250.000
Lacoco Bust Fit Concentrate Serum adalah produk Lacoco NASA untuk perawatan payudara wanita yang memiliki tekstur ringan dan cepat menyerap. Tekstur dari serum Busfit ini cepat menyerap tanpa rasa lengket, jadi akan memberikan kenyamanan saat digunakan. Walaupun tekstur serum ini ringan, akan tetapi perawatan yang diberikan akan tetap intensif.

Kenapa payudara itu perlu perawatan serum? Payudara merupakan salah satu bagian tubuh terpenting dari wanita. Untuk itu, kesehatan dan keindahannya perlu dijaga dan diberi perawatan terbaik.

Bust Fit Concentrate Serum akan merawat kulit payudara sehingga lebih kencang, serta meningkatkan elastisitas kulit payudara dan yang jelas lebih sehat dan indah.

Kandungan dan Manfaat Lacoco Bust Fit Concentrate Serum

Buah Manggis

Lacoco Bust Fit memiliki kandungan utama buah manggis yang mana sudah menjadi perawatan andalan wanita dari jaman dahulu. Manfaat Lacoco Bust Fit Nasa dari buah manggis ini adalah memiliki khasiat untuk menghaluskan dan melembapkan kulit. Sehingga kulit payudara menjadi lebih sehat dan halus.

Sementara kulit manggis memiliki peran untuk memperlancar aliran darah ke payudara, sehingga payudara menjadi lebih berisi dan membuat efek payudara yang lebih kencang. Selain itu kandungan senyawa pada manggis bersifat antioksidan dan anti inflamasi, sehingga mampu mencegah penuaan dan membantu mencegah sel kanker.

“Manggis (Garcinia mangostana) adalah buah tropis asli Asia Tenggara dan telah lama dilaporkan mengandung beberapa sifat untuk menjaga kesehatan. Buah ini merupakan sumber xanthones, yang merupakan senyawa polifenol yang bertanggung jawab untuk kegiatan biologis termasuk aktivitas anti-kanker. Di sini kita menggambarkan aktivitas anti-kanker dan mekanisme xanthones polifenol manggis termasuk α-Mangostin mampu melawan kanker payudara dan kanker prostat.” (Li et al, 2013)

Department of Pharmacy Practice, College of Pharmacy, University of Illinois at Chicago, Chicago, IL, USA

Bunga Kamomil dan Rumput Laut

Serum payudara ini mengandung bunga kamomil yang bekerja sebagai antiseptik untuk menjaga payudara dari bakteri jahat. Anti bakteri ini menambah manfaat Lacoco Busfit Nasa karena sangat penting untuk menjaga daerah tubuh yang tertutup seperti payudara. Serum ini juga mengandung rumput laut yang akan mencegah kulit payudara dari penuaan dan melembapkan kulit, sehingga mencegah payudara terlihat kendur.

Thyme Essential Oil

Serum perawatan payudara ini juga dilengkapi dengan Thyme yang berfungsi untuk mencegah tumbuhnya sel kanker. Thyme juga memiliki sifat beracun bagi sel kanker (sitotoksik) yang kuat. Manfaat lain dari thyme yaitu memiliki kemampuan untuk mengikat radikal bebas yang sangat baik. Thyme juga memiliki kemampuan sebagai antinociception untuk meredakan rasa sakit.

“Minyak esensial Thyme ditemukan untuk membunuh 98% sel kanker payudara manusia (MCF-7) secara in vitro setelah 72 jam perawatan. Kemudian, pada konsentrasi hanya 0,05% (pada 0,01%, minyak esensial Thyme masih membunuh > 40% sel). Minyak esensial thyme terbukti paling ampuh membunuh sel kanker.” (Bozkurt et al, 2012)

Dept of Biology, Faculty of Science and Art, Celal Bayar University, Manisa, Turkey

Quince Hydrogel

Manfaat Lacoco Bust Fit dari kandungan Quince hydrogel ini adalah dapat memperbaiki elastisitas payudara sehingga memberikan efek payudara terlihat lebih berisi, serta membantu meningkatkan kesehatan kulit payudara.

Lacoco Bust Fit NASA dikemas dalam botol mungil, simpel dan elegan dengan isi 30 ml. Jadi pas banget untuk dibawa traveling. Kemasan berwarna putih bening dengan aplikator berupa pipet yang terbuat dari kaca yang kokoh.

Cara Pemakaian

  • Gunakan 4-5 pump untuk seluruh payudara.
  • Ratakan dan pijat perlahan hingga menyerap seluruhnya.
  • Miliki payudara indah, sehat dan kencang dengan perawatan Lacoco Bust Fit Concentrate Serum
*Mau lebih MURAH, Yuk jadi RESELLER !!!