Pelangsing BSH Lotion

gambar produk 1 gambar produk 2 gambar produk 3
Original
Rp 50.000
Body Slim Herbal Lotion atau BSH Slimming Gel adalah base gel dengan teknologi tinggi yang akan memberikan gabungan manfaat dari ekstrak centella asiatica dan aloe vera serta bermacam-macam essential oils untuk menghancur lemak pada bagian-bagian tubuh tertentu seperti perut, paha, betis, lengan dll. Pasti nya Anda akan bahagia setelah berhasil menurunkan berat badan dengan Body Slim Herbal Kapsul tetapi muncul masalah baru pada penampilan Anda yakni kulit daging kelihatan berkerut, kendur atau bergelambir? Jangan kuatir, gunakan BSH Lotion atau BSH Slimming Gel karena gel ini pada saat yang bersamaan bekerja efektif menghancurkan/membakar lemak pada bagian-bagian tubuh tertentu yang di inginkan dari luar, juga akan memperkencang kulit yang kendor akibat dari penurunan berat badan (kulit menjadi bergelambir), menghaluskan garis-garis selulit, memperbaiki warna kulit yang bernoda hitam dan melembabkan kulit Anda.

BSH Slimming Gel – Gel Pelangsing Ampuh Body Slim Herbal

Produk BSH Lotion atau BSH Slimming Gel ini menggabungkan kandungan dari centella, caffeine, cinnamon, lemon, thyme, rosemary dan peppermint yang merupakan agen anti oksidan alami yang akan merevitalisasi kulit Anda, membantu menetralkan toksin/racun di dalam kulit dan memperbaiki sirkulasi darah yang lebih sehat di dalam kulit untuk mengembalikan elastisitas serta kulit yang kencang.

Manfaat BSH Slimming Gel :
  • Membantu proses lipolisis (penghancuran lemak pada kulit).
  • Membantu merawat kelangsingan tubuh.
  • Membantu mengurangi gelambir pada kulit dan timbulnya strecthmark.
  • Membantu menjaga kelembaban, elastisitas dan kekencangan kulit.
  • Membantu meratakan warna kulit.

Kandungan : 
  • Aqua, aloe barbadensis extract, centella asiatica extract, capsicum frutescens fruit extract, caffeine, siloxanetriol alginate, butylene glycol, PEG 40 hydrogenated castor oil, DMDM hydantoin, triethanolamine, carbomer, disodium EDTA, parfum, Cl 19140, Cl 42090.

Aturan pakai :
  • Oleskan BSH Lotion perlahan-lahan pada bagian tubuh yang di inginkan (misalnya panggul, bokong, paha, perut dll) dengan gerakan melingkar dari bawah sampai ke atas. Untuk hasil yang lebih maksimal, oleskan lotion BSH pada pagi dan malam hari dan berikan pijatan merata supaya cream/lotion Body Slim Herbal bisa menyerap dengan baik ke dalam kulit.

Bagi Anda yang sebelumnya mempunyai berat badan berlebih dan telah berhasil diet langsing sehat kembali dengan BSH kapsul, gunakan Body Slim Herbal Lotion atau BSH Slimming Gel, gel pelangsing untuk mengurangi kerutan pada kulit dan mengkontrol pembakaran lemak berlebih dari luar. Tubuh ideal dan kulit kembali mulus serta kencang bukan impian yang susah.

Spesifikasi :
  • Isi : 80 gram
  • No. Izin BPOM :NA 18170104225
Maaf, harga bisa berubah sewaktu - waktu